Memperingati IMLEK 2022, Ibu-Ibu Kelompok Senam Se- Kecamatan KOJA Adakan Kegiatan Senam Bersama

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Februari 2022 08:29
  • 13 Lihat
  • Olahraga

Jakarta | Media Budaya Indonesia - Perayaan Imlek Tahun 2022 Ini Banyak Opsi kegiatan yang dilakukan.
Bagi yang merayakan sudah pasti pada selasa, (01/02/2022) bertepatan  pada hari ini adalah perayaan IMLEK sudah tentu akan Bersembahyang di Vihara.

Kali Ini Ibu- Ibu yang tergabung dalam Kelompok ANNA OBIC & SUMMY AERO
mengadakan kegiatan senam dalam hari libur besar umat Budha Ini.

"Saya memanfaatkan hari libur ini untuk mengikuti kegiatan senam karena ini hari kibur,"  ujar WIWI YULIANAH, salah satu oeserta senam saat di temui oleh awak media Budaya Indonesia.

Kegiatan senam bertepatan hari IMLEK ini di adakan lapangan Sasana Extra Kulikuler STM CIKINI Alur Laut Jakarta Utara.

"Biasanya saya kalau senam itu setiap hari Minggu Pagi," tambahnya.

Kegiatan senam ini dilakukan di maksudkan bukan hanya sebagai sarana agar ibu-ibu sehat dan bugar.
Tapi kegiatan ini juga sebagai penghormatan kami kepada saudara- saudara kita yang merayakan IMLEK tepat hari ini dan kami memakai dress code seragam merah- merah yang Identik dengan warna pakaian perayaan IMLEK, dan kita sebelum memulai kegiatan ini selalu memanjatkan doa untuk keselamatan dan kesuksesan kami, juga kita kirimkan pula kepada saudara kita yang sedang merayakan IMLEK tahun ini," ujar Hj. ANNA (Pimpinan Sanggar).

"Selamat Tahun Baru IMLEK Tahun Ini, Semoga Beruntung Sesuai Harapanmu Di Berikan Kesuksesan Dan Kesehatan Selalu," tambahnya.

Kegiatan ini di ikuti kelompok ibu- ibu senam yang berasal dari wilayah Se- Kecamatan Koja, Alhamdulillah di hadiri sekitar 150 peserta dengan tidak lupa tetap kami terapkan Protokol Kesehatan Covid -19. (Galuh BS)

Komentar

0 Komentar