Daenk Jamal Bacaleg Dapil 3 Nomor Urut 5 Silahturahmi Bersama Warga Masyarakat RW 05 Tanah Pasir

  • Redaksi
  • Kamis, 01 Februari 2024 22:09
  • 62 Lihat
  • Politik

Jakarta Utara, - Media Budaya Indonesia.Com - Daenk Jamal Bacaleg Dapil 3 Nomor Urut lima (5) silahturahmi bersama warga masyarakat RW 09 Tanah Pasir dan Tokoh masyarakat bertempat di Coffe Daenk Jamal Bistro, kelurahan Penjaringan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (1/2/2024).

Tokoh masyarakat Abah Haji Kustara mengucapkan kegiatan silahturahmi ini bersama Bacaleg Dapil 3 Nomor Urut 5 Daenk Jamal semoga sehati selalu dan semoga apa yang menjadi cita - cita Daenk Jamal dikabulkan untuk memimpin Calon DPRD Dapil 3 DKI Jakarta," Ucap Abah Haji Kustara.

" Daenk Jamal Bacaleg Dapil 3 Nomor Urut lima (5) mengatakan silahturahmi ini bersama warga masyarakat RW 09 Tanah Pasir ini kita harus bisa saling mengenal dan VIsi Misi yang harus mengikuti Tahapan Parlemen.

Ia menambahkan kita harus saling mengenal dan memahami apa yang dirasakan warga masyarakat," Ujar Daenk Jamal.

Kita harus mencotohkan kelakuan yang baik dengan kita disukai oleh warga masyarakat, dan intinya kita berikhtiar dan tidak memaksakan kehendak kita sendiri.

Visi Misi saya adalah Kartu Sakti/ Peduli Card ada 5 manfaat:

1.Bantuan Hukum dan Konsultasi Hukum gratis
2.Penegakan Kasus Hukum Gratis
3.Bantuan Sosial
4. Bantuan Pendidikan
5. Bantuan Kesehatan

Kartu Sakti ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, untuk yang datang membutuhkan bantuan. Warga masyarakat ngak usah takut tentang masalah hukum yang penting tau dasarnya apa," ucapnya.

Semua warga masyarakat punya perkara saya akan menyiapkan pendampingan hukum oleh pengacara secara gratis.Yang penting kita benar, dan warga masyarakat yang membutuhkan pendampingan," Jelasnya. 

Daenk Jamal juga memberikan fasilitas bagi warga masyarakat yang ingin belajar nyetir mobil dan mengelas fasilitas ini akan diberikan secara gratis dapat ijazah. Dan bagi warga masyarakat yang ingin sekolah paket A, B, C sampai lulus Daenk Jamal memberikan fasilitas sekolah secara gratis sampai mendapatkan ijazah, supaya warga masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan," tambahnya.

Semua fasilitas ini kami berikan untuk memajukan warga masyarakat Indonesia lebih pintar dan pandai. (NK)

Partai Nasdem #DKI Jakarta# Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar