Pemkot Jakut Susun Renstra Tahun 2023 - 2026

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Maret 2022 19:17
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan rapat persiapan forum perangkat daerah di Ruang VIP Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (1/3). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2023-2026.

"Tujuannya mewujudkan Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai kota pesisir yang berbudaya dan ramah pelayanan publik. Kegiatan seperti ini tidak bisa dilakukan oleh satu orang saja, ini harus dilakukan secara tim, super tim," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Abdul Khalit menambahkan dalam penyusunan renstra jangan hanya melakukan rutinitas saja.
"Semua harus terlibat dan dilakukan dengan budaya kerja sesuai dengan  Pergub 54 tahun 2020. Integritas, kolaboratif, dan inovatif yang terpenting, jadi nantinya akan ada inovasi-inovasi baru yang dihasilkan dari penyusunan renstra ini. Bukan hanya kegiatan yang menjadi rutinitas belaka," ungkapnya.

Abdul Khalit mengatakan sasaran dari renstra ini adalah meningkatnya kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan yang optimal.
"Dengan adanya renstra, kita betul-betul sudah memiliki perencanaan ke depan hendak membentuk Jakarta Utara seperti apa dan bagaimana mengikuti needs (kebutuhan). Kita punya tolak ukur yang jelas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan," tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dalam penyusunan renstra adalah Plt. Asisten Pemerintahan sekaligus Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Ardan Solihin, para Kepala Bagian Setko Administrasi Jakarta Utara, dan perwakilan Kecamatan se-Jakarta Utara. (Sutarno)

Komentar

0 Komentar