Mantan Pelukis di Era Tahun 90 Asli Anak Priok

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Mantan pelukis jalan raya di era tahun 90an Bang Baka Perdana memberikan apresiasi yang penuh untuk media budaya Indonesia.
Bang Baka di era tahun 90an yang pernah berkeliling kota se - Indonesia dalam memberi corak warna untuk dunia seni rupa sangat bangga terhadap media budaya Indonesia yang begitu besarnya dalam kiprahnya untuk selalu memberikan nuansa berita - berita terakurat terutama berita - berita yang menyangkut  kebudayaan tanah air Indonesia, Selasa (28/2/2023).

"Saya sudah menghabiskan waktu untuk berkarya mengelilingi Indonesia dalam warna seni rupa lukisan potret dan karikatur saat ini saya sudah menghabiskan waktu saya di rumah dalam mengembangkan karya seni lukis potret saya .

Namun semangat saya dalam berkarya sama seperti media budaya Indonesia yang selalu terus exsis memberi warna indah untuk Indonesia.
Media dan seniman itu seperti kopi sama gula kalau sudah di seduh rasanya sayang kalau tidak diminum.
Keduanya itu satu sama - sama memberikan bahasa yang realita untuk selalu disajikan ke publik dalam tatanan bahasa kesenian dan kebudayaan.

Semoga media budaya Indonesia terus maju dan berkembang dan selalu bisa di terima oleh banyak masyarakat Indonesia sama seperti seni rupa.
Indah enak di cerna dan mudah untuk di pahami bersama sukses media budaya Indonesia," tutup beliau di sela sela pertemuan team media di kediaman beliau di wilayah Mambo Koja, Jakarta Utara.(Rosada)

Mambo Koja Tanjung Priok#Seni Lukis# Camat Koja #Pemkot Jakut#

Komentar

0 Komentar