Asep Suhendar Atau Bos Idan Dunia Terbalik Mengawali Kariernya di Dunia Entertainment

JAKARTA l Budaya Indonesia - Asep Suhendar asal Cipanas Jawa Barat sebelum mengawali Karier di dunia Entertaint, mencoba kuliah di Akademi Seni Tari Indonesia (ASTI) di Bandung Jawa Baratarat Jurusan Teater. Memasuki dunia perguruan tinggi di ASTI mengambil Jurusan Teater bukan tanpa alasan buat Asep Suhendar, karena dari kecil memang sudah tertarik pada dunia seni peran, Jumat (1/4).

Dunia seni peran bagi Asep Suhendar pernah dicobanya mulai dari panggung ke panggung, dan saat kembali ke Kota Cipanas, Asep Suhendar membuat komunitas teater dari situlah Asep Suhendar meniti karier ke dunia entertainment.

"Banyak anak-anak yang di rekrut ke Sinetron dan saya menjadi agent penyedia extras (agency) pemain harian  setiap kali ada shooting, Alhamdulillah untuk tambahan uang lebih," ucap Asep Suhendar.

Saat bermain di sinetron Dunia Terbalik Asep Suhendar (Bos Idan) selalu di berikan peran-peran kecil (harian) Kang Asep yang kental dengan logat Sunda dan kekonyolanya, ciri yang mudah diingat oleh kalangan masyarakat.

"Dari situlah saya mulai di kenal oleh Rumah Produksi (PH) dan Alhamdulillah sampai pada akhirnya saya mendapat peran di Dunia Terbalik sampai saat ini," ungkap Asep Suhendar yang kerap disapa Bos Idan menyudahi obrolannya. (Zaenal Langgar)

Komentar

0 Komentar