Tipu Daya Dunia Lagu Terbaru Firman Blank Bernuansa Religi

JAKARTA l Budaya Indonesia - Kembali lagi Firman Blank menciptakan lagu bernuansa religi kali ini Firman Blank di temani oleh sahabatnya Muji Waluyo yang sering di panggil ( Zio ) untuk menciptakan Lirik Yang Apik dan menyentuh para pendengarnya.

Untuk ramuan / aransemen musik tersebut di percayakan Firman Blank kepada Freddy Abdoel Ghoufur / ( Reddy ) dimana mixsing dan mastering oleh narindro pinilih / ( Rendra Pox ) yang berasal dari Semarang Jawa Tengah, beserta Rio Teguh Santoso / panggilan akrabnya ( Rio Welut Putih ) yang berasal dari Yogyakarta, Jumat (1/4).

Lagu bernuansa riligi  yang baru diluncurkan di chanel youtube Talent Us Entertprise Ini sangatlah singkat tapi bisa di rasakan dan bila kita mau intropeksi diri atas apa yang telah kita perbuat selama ini," ucap Firman Blank.

Tipu daya dunia ciptaan firman blank dan Zio ini menceritakan kehidupan manusia yang hanya mementingkan duniawi saja, tanpa melihat  kehidupan diakhirat nya, padahal sudah jelas dalam alqur'an bahwa masih ada akhirat yang kenal dan abadi artinya semua yang kita kerjakan kelak akan di mintai pertanggungan jawab oleh Allah SWT.

Jadi lagu tipu daya dunia ini hanya sekedar ungkapan saja bahwa kita hidup didunia hanya sementara," ucap firman blank bercerita ketika ditemui awak media di Studio Talent Us Enterprise 

lagu bernuansa religi ini sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Semoga Bisa menemani di saat Semua Umat Muslim Menjalankan Ibadah Puasa serta 
lagu tipu daya dunia ini pun nantinya akan saya buat filmnya yang saya percayakan untuk pengarapanya seorang sutradara zaenal langgar dengan peran utama dalam film ini firman alfharez yang keduanya adalah sahabat saya ucap firman blank mengakhiri wawancaranya. (Zaenal Langgar)

Komentar

0 Komentar