Amankan Malam Takbiran 1443 H, Polsek Ciracas Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

  • Redaksi
  • Minggu, 01 Mei 2022 23:09
  • 41 Lihat
  • Polri

Jakarta Timur l Budaya Indonesia - Antisipasi adanya tindak kriminal dan kemacetan lalu lintas di malam takbiran 1443 H, Polsek Ciracas gelar patroli di wilayah titik rawan kejahatan dan kemacetan.

Kapolsek Ciracas  Kompol Jupriono SH.MM mengatakan bahwa pihak kepolisian mengadakan gelar patroli di malam takbiran ini untuk mengatisipasi ada nya tindak kriminal dan kemacetan yang sering terjadi di wilayah nya terutama Jalan Supyadi Ciracas Jakarta timur pada minggu (1/5) saat di temui awak media Budaya Indonesia.com.

"Kami bersama anggota Polsek Ciracas siap mengamankan malam takbiran ini terutama titik rawan kriminal dan konvoi arakan takbir semoga hari ini aman terkendali," katanya.

Hal tersebut merupakan bagian dari operasi ketupat di Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 untuk bersinergi mengimbau masyarakat tidak melakukan takbir keliling dan konvoi hingga pesta petasan.

Jupriono juga menjelaskan mempunyai dua titik posko pantau keamanan seperti di terminal Kp. Rambutan dan Pos pantau di Lampu merah Ps Rebo pungkas nya. (Ferri FJ)

Polres Jakarta Timur# Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar