Berakhirnya Posko Satgas Anti Tawuran Bulan Suci Ramadhan

  • Redaksi
  • Minggu, 01 Mei 2022 12:44
  • 86 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Berakhirnya posko satgas anti tawuran bulan suci Ramadhan, posko satgas anti tawuran yang bertempat di wilayah Rawabadak Utara Taman Lansia Pool di RT. 003 RW. 014 Kelurahan Rawabadak Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, Minggu (1/5).

Ada beberapa perwakilan dari para Tokoh masyarakat dan para pengurus RT yang ada di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja dalam kegiatan Satgas Anti Tawuran. Turut hadir dalam satgas anti tawuran di bulan suci Ramadhan Pengurus Ketua RT. 003 Thomas, Ketua RT. 005 Wahyudi, Ketua RT. 006 Agus, LMK RW. 014, FKDM Warga RT. 003 dan Bhabinkamtibmas Iwan Hutapea.

Dengan situasi Covid-19 yang sudah mereda dari pandemi ke pandemi, bulan ramadhan kali ini aktivitas masyarakat mulai kembali agak normal dimana salah satunya pencegahan untuk tawuran warga yang kerap terjadi di saat - saat menjelang pagi.

Selama hampir satu bulan penuh ini beberapa perangkat pemerintah dan warga khususnya di lingkungan setempat dari RT dan RW kelurahan, Kecamatan mengadakan kegiatan pencegahan untuk terjadinya aksi - aksi tawuran maupun aksi - aksi yang lainnya terutama tindakan kriminal seperti yang marak sekarang ini kriminal begal.

Dalam kesempatan itu Thomas Kanikir selaku Ketua RT. 003 RW. 014 di harapkan kegiatan ini dapat menjadi pengurangan angka kriminalitas khususnya di lingkungan kita," harapnya. (*NK)

Komentar

0 Komentar