Dewan Pembina Media Budaya Indonesia KH. Makmun Al-Ayyubi bersama Gubernur DKI Anies Baswedan Hadiri Festival Bedug dan Tablig Akbar di JIS

  • Redaksi
  • Senin, 02 Mei 2022 00:26
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Festival Bedug dan Tablig Akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sunter Jakarta Utara, festival bedug dan gelar budaya turut hadir Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta KH. Makmun Al -Ayyubi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan masyarakat Jakarta, Minggu (1/5).

Festival bedug dan gelar budaya di ikuti masyarakat DKI Jakarta dan masyarakat Kepulauan Seribu serta lagu - lagu religi yang dibawakan oleh penyanyi Opick dan Fasha Ungu.

Anies mengatakan pada warga Jakarta bahwa lebaran kali ini ada yang berbeda kita bisa berkumpul di stadion termegah milik warga Jakarta mengumandangkan takbir bersama - sama dan masyarakat Jakarta yang ingin pulang kampung (mudik) silaturahmi dengan keluarga dikampung halaman sudah bisa terlaksana berkumpul dengan keluarga," ujar Anies.

"Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa lebaran kali ini akan lebih meriah dari tahun - tahun lalu, dengan situasi Pandemi Covid-19 yang semakin terkendali mudah - mudahan Covid-19 cepat selesai agar masyarakat hidup normal kembali. (*Ahmad FG)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar