PMII Mimika Persiapan Pembentukan Panitia Pelatihan Kader Dasar (PKD)

  • Redaksi
  • Senin, 01 Mei 2023 21:56
  • 69 Lihat
  • Berita Umum

Timika  I Media Budaya Indonesia.Com - Pelatihan Kader Dasar (PKD) merupakan kaderisasi pertama di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mimika. Untuk itu, para mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut bakal diakui sebagai anggota yang siap menjadi pemimpin PMII. Hal ini menjadi istimewa bagi Pengurus  PMII Kabupaten Mimika provinsi. (1/5/2023)

“PMII  Mimika akan segera melakukan pelatihan kader dasar (PKD) adalah program internal program kaderisasi angkat pertama maka dalam waktu BPH badan pengurus harian akan rapat dan segera bentuk panitia" pungkas Abdulla 


“maka dengan program kaderisasi ini adalah program pertama , maka yang kita lakukan PKD, ini adalah PKD akbar PKD angkatan Pertama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang persiapan kabupaten Mimika ,” ucapnya.

Lanjutnya, aktivitas berorganisasi dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan potensi diri serta mengembangkan cara berpikir dan kualitas pribadi sebagai mahasiswa. Dengan bekal tersebut nantinya seorang kader mampu bersaing dalam pengembangan diri selanjutnya. 

“Pengalaman berorganisasi tidak hanya bermanfaat di dunia gerakan mahasiswa, namun juga di dunia kerja dan bahkan di masyarakat,” ujarnya.

Dalam waktu dekat (BPH) badan pengurus harian akan bentuk Panitia dan panitia akan bekerja untuk mempersiapkan segala administrasi, dan proses -proses atau persiapan bagi setiap kader  dan anggota yang berprose di PMII, dan data diri anggota di PMII cabang Mimika , suda bisa untuk melakukan agenda PKD, dan panitia akan melakukan verifikasi berkas untuk anggota dan kader yang akan mengikuti PKD ," Tutupnya. (S/MBI)

PMII Mimika # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar