Ribuan Pekerja Buruh Menyemarakkan Hari May Day 2024 di Stadion Rawa Badak

  • Redaksi
  • Kamis, 02 Mei 2024 03:09
  • 93 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Ribuan pekerja atau buruh menyemarakan peringatan May Day 2024 di Jakarta Utara yang digelar di Stadion Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Rabu (1/5). Peringatan bertema ‘Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten’ ini menjadi ajang silaturahmi antar buruh dari lima Federasi Buruh se-Jakarta Utara dan 12 Federasi Buruh se-DKI Jakarta.

Acara diisi dengan simbolis bantuan untuk anak yatim/piatu dari BAZNAS BAZIS Jakarta Utara, simbolis bantuan sembako dari BP Jamsostek, simbolis klaim asuransi Bumida, simbolis Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Utara, donor darah, doorprize, dan hiburan.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi kehadiran ribuan buruh dalam peringatan May Day 2024 yang diselenggarakan Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripatrit Jakarta Utara. Peringatan ini menjadi ajang silaturahmi antar buruh untuk saling mengenal satu sama lain," Ujar Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

" Disampaikannya, LSK Tripatrit Jakarta Utara siap menampung segala aspirasi buruh untuk didiskusikan bahkan direalisasikan sesuai dengan kapasitasnya. Hal itu guna memastikan ketidakadanya kekhawatiran bagi siapa saja yang menjalankan usaha dan bekerja sehingga terciptanya kemakmuran ekonomi masyarakat," Ucap LSK Tripatrit.

Sementara itu, Ketua Panitia May Day 2024 Jakarta Utara, Bambang Bambang Haryanto menjelaskan acara ini diikuti 2.850 orang dari lima Federasi Buruh se-Jakarta Utara dan 12 Federasi Buruh se-Jakarta. Acara ini mengemas cita-cita buruh yang sesuai dalam sub tema acara yakni Pekerja Sejahtera, Pengusaha Maju, Jakarta Utara Sukses," pungkasnya.

(NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar