Kadishub Kabupaten Bogor Melakukan Inspeksi Skybridge Bojong Gede Kabupaten Bogor Sebelum Dioperasionalkan

  • Redaksi
  • Kamis, 01 Juni 2023 17:46
  • 9 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com - Kadishub Inspeksi Skybridge Bojonggede Sebelum DioperasikanKepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah bersama rombongan saat melakukan inspeksi, untuk memeriksa kesiapan Skybridge Bojonggede, yang bakal dioperasikan beberapa bulan ke depan. 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Agus Ridallah bersama jajarannya mengevaluasi kesiapan pengoperasian Skybridge Bojonggede.

Skybridge Bojonggede, fasilitas integrasi yang dalam beberapa bulan kedepan yang akan selesai dibangun itu, diharapkan dapat segera dioperasikan dengan lancar dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya peningkatan kualitas transportasi di Kabupaten Bogor. Kamis 1 Junne 2023 

" Hari ini kita melakukan peninjauan Skybridge Bojonggede, yang sampai saat ini sudah hampir 75 persen. Kita harapkan dalam tahun ini sudah bisa operasional. Sehingga, masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya yang biasa menggunakan kereta api, di Stasiun Bojonggede, ini dapat terlayani dengan baik dan lebih nyaman," jelas Agus Ridallah.

Dalam peninjauan tersebut, Kadishub Kabupaten Bogor beserta rombongan berjalan menyusuri jalur skybridge, memeriksa tiang penyangga, keadaan lantai dan pagar pengaman.

Tujuan dari inspeksi itu untuk mengidentifikasi dan mengatasi setiap potensi permasalahan yang mungkin muncul sebelum Skybridge Bojonggede diresmikan.

"Pemeriksaan ini sangat penting untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengguna Skybridge Bojonggede," ujarnya.

Lantaran itu, Agus Ridhallah menekankan kepada jajarannya untuk meningkatkan pengawasan dan pemeliharaan rutin agar fasilitas Skybridge Bojonggede tetap dalam kondisi optimal.

Lebih lanjut Kadishub Kabupaten Bogor juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Skybridge Bojonggede.

"Kami beharap agar fasilitas ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, mempermudah akses transportasi, dan meningkatkan efisiensi perjalanan, tandasnya.

Sebelumnya, Kadishub Kabupaten Bogor menghadiri rapat koordinasi dan joint survey bersama perwakilan Ditjen KAI, perwakilan BPTJ, dan perwakilan Dishub Jabar, serta tim teknis yang terlibat aktif dalam diskusi mengenai aspek-aspek penting terkait pengoperasian Skybridge Bojonggede.

Rapat koordinasi dan joint survey, yang dilaksanakan di kantor Terminal Tipe C Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu, 24 Mei 2023 tersebut merupakan langkah penting dalam rangka memastikan Skybridge Bojonggede siap digunakan untuk masyarakat .
(Herry Setiawan)

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar