Kunjungan Siswa - Siswa TA RA AL - Kamal Bandar Gebang Ke Polsek Bantar Gebang

  • Redaksi
  • Kamis, 01 Juni 2023 11:16
  • 8 Lihat
  • Berita Umum

Bekasi Kota I Media Budaya Indonesia.Com -Siswa-siswi TK RA Al-Kamal Bantargebang silaturahmi atau berkunjung ke Polsek Bantargebang pada hari Rabu 31 Mei 2023.Bertempat di Polsek Bantar Gebang Bekasi Kota.

Disambung oleh 
Iptu Suradi (Kanit Lantas) di dampingi Iptu Jamingan Panit 1 Binmas dan Ipda Nasrullah Panit 2 Binmas Polsek Bantargebang serta Pengurus Taman Baca Kemala Bhayangkari Polsek Bantargebang yang di kelola Ibu-Ibu Bhayangkari dari Polsek Bantargebang.

Adapun tiga siswa Diktup Bintara Polri Gel 1 2023 yang latja di Polsek Bantargebang Guna memberikan Sambutan dan penyuluhan  kepada 47 ( empat puluh tujuh) siswa siswi TK RA Al- Kamal Bantargebang berikut kepala sekolah dan ibu Gurunya berkunjung ke Polsek Bantargebang.  

Murid TK tersebut untuk mendapatkan penyuluhan ataupun pengenalan rambu- rambu lalu lintas dan tugas pokok Polisi serta pengenalan ruang tugas Polisi di setiap bagian dan ruang Tahanan. 

Dilanjutkan naik mobil patroli di lanjutkan berkunjung ke Taman Baca Kemala Bhayangkari di terima Petugas Taman Baca Kemala Bhayangkari Polsek Bantargebang. (Rosalinda)

Polres Bekasi # Pemkot Bekasi # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar