Ketua FWJ Indonesia Banten Hadiri Harlah Pancasila di Taman Kota

  • Redaksi
  • Kamis, 01 Juni 2023 16:20
  • 93 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Tangerang I Media Budaya Indonesia.Com - Pasang ratusan lilin karang taruna (Katar) Kelurahan Sepatan peringati harlah hari lahir Pancasila di alun alun taman kota Kelurahan Sepatan,Kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang.Rabu (31/5/2023) malam.

"Dengan mengusung tema malam keakraban bersama 123 cahaya lilin digelar secara sederhana,sesuai konsep pemikiran pancasila hidup sederhana.

Ketua Fwj indonesia dpw banten Robby yang menjadi nara sumber dihari lahir pancasila mengatakan,mari bersama sama kita menjaga dan merawat pancasila,jangan ikuti ideologi lain selain pancasila karna pancasila sudah terbukti mampu menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Lebih lanjut kata Robby Pancasila sebagai ideologi bangsa indonesia sudah jelas terbukti,oleh sebab itu pentingnya kita semua anak anak muda mampu dan wajib menerapkan dalam kehidupan sehari hari.Sehingga roh Pancasila yang ada dalam hati kita dan fikiran kita hidup,"Pungkas Robby.

"Oleh sebab itu dihari lahirnya Pancasila mari kita bersama sama kita tancapkan ideologi pancasila dalam hati dan fikiran kita semua,karna pancasila milik kita semua.Milik seluruh rakyat indonesia,"Lugasnya.

Ditempat yang sama Ketua Katar Kelurahan Sepatan Feby Chrysandi mengatakan agar setiap 1 juni kita semua bersama sama memperingati hari lahirnya pancasila,kita sama sama agendakan agar menjadi agenda rutin tahunan karang taruna Kelurahan Sepatan.

Karna dengan memperingati hari lahirnya pancasila berarti kita menghormati jasa para pahlawan dan para pejuang indonesia."Tungkas Feby.

" kita ketahui bersama bahwa pada 1 juni 1945 dalam sidang BPUPKI,soekarno menyampaikan pidato nya pertama kali.Mengemukan konsep awal Pancasila,"Lugas Feby. (FWJI/MBI)

FWJI # Pemkot Banten # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar