Warga RW. 03 Kelurahan Pademangan Timur Minta Camat Tertibkan Jalan Pademangan l Raya

  • Redaksi
  • Jumat, 01 Juli 2022 15:12
  • 108 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - warga RW.03 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Kota Adminitrasi Jakarta Utara meminta Camat Pademangan menertibkan dan menata Jalan Pademangan l Raya karena kelihatan kumuh dan jorok banyak bangunan warung dan gerobak gerobak.

salah seorang warga yanto.menuturkan pada mediabudayaindonesia."kami mengaharapkan pada camat pademanhan untuk menata jalan Pademangan I raya supaya tidak kumuh buat taman bermain anak anak.kan di wilayah Rw.03 dan 4 kurang ruang terbuka hijau," ungkapnya.

Sementara H. Eddy Jassa Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Timur yang di temui di Seketariat Kantor RW. 03 pada hari Jumat.(1/7/2022),  menjelaskan memang sudah banyak pengaduan dan keluhan warga maupun tokoh masyarakat ke RW,"Ia mas sudah banyak pengaduan dan keluhan warga ke Kantor RW masalah terkait masalah Jalan Pademangan I Raya sepanjang RW. 03 khususnya. Kita juga sudah membuat taman dengan memasang tembok setengah meter."Itu kita buat pake dana pribadi saya," tuturnya.

Sahyarizal Dewan Kota Pemerintah Adminitrasi Jakarta Utara pewakilan Kecamatan Pademangan sangat mengaspresiasi kinerja Ketua RW. 03 beliaukan Ketua RW baru tapi banyak kreatip dan inisiatif untuk kemajuan wilayahnya supaya tidsk kumuh dan jorok.

"Kami sangat mendukung gebrakan yang mejaga lingkungan mudah - mudahan Jakarta Utara kembali meraih Piala Adipura piala bergensi tentang kebersihan lingkungan dari kementrian lingkungan hidup dan kehutanan indonesia," jelasnya.

Didit mulyadi Camat Pademangan yang rajin blusukan dengan sepeda ke RW pastilah kita dukung kegiatan positif apalagi aspresiasi warga dan pengurus sudah bersurat pasti kita tindak lanjutin," katanya.(*Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar