Danlantamal XII Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

  • Redaksi
  • Sabtu, 01 Juli 2023 18:00
  • 8 Lihat
  • TNI

TNI AL, Lantamal XII  I Media Budaya Indonesia.Com -  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu (1/7/2023).

Pada kesempatan ini, Danlantamal XII didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Arietta Agoeng hadir menyaksikan jalannya upacara dan dilanjutkan rangkaian acara tambahan yaitu atraksi dan hiburan.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang kali ini mengangkat tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Kalbar serta gabungan satuan bersenjata TNI AD, AL dan AU.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., dalam amanatnya menyampaikan diusia Polri yang ke-77 ini, tugas Polri kedepan akan semakin kompleks seiring dengan kemajuan teknologi dan zaman yang terus berkembang.

"Sebagaimana penjabaran dari program kerja Kapolri yakni Polri yang Presisi, oleh sebab itu setiap individu organisasi memiliki tanggung jawab penuh untuk terus bertransformasi ke arah yang konstruktif dan kontemporer sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat terus meningkat sesuai dengan apa yang diharapkan," tambah Kapolda Kalbar.

Tak lupa Kapolda Kalbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga yang telah mendukung tugas Polri khususnya Polda Kalbar dan berkomitmen serta selalu berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan dan bertransformasi menuju Polri yang semakin Presisi.
(Dispen Lantamal XII/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar