Plaza Kalibaru Jakut Semakin Ramai Dikunjungi Oleh Warga Kalibaru Untuk Menikmati Keindahan Alam di Pesisir Pantai

  • Redaksi
  • Sabtu, 01 Juli 2023 22:08
  • 24 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -Suasana Plaza Kalibaru Cilincing Jakarta Utara semakin malam semakin ramai di kunjungi oleh warga Kalibaru Cilincing, untuk menikmati indahnya pantai dan penampilan musik band anak - anak Kalibaru Cilincing yang selalu menghibur warga yang berkunjung di Plaza Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (01/07/2023).

Plaza Kalibaru Cilincing Jakarta Utara yang dulunya kumuh dan kotor sekarang menjadi bersih,  dan menjadi ruang edukasi para warga sekitar Kalibaru Cilincing. Bahkan banyak juga yang datang dari luar warga Kalibaru Cilincing hanya ingin bersantai dan menikmati suasana yang  indah, apalagi melihat ke utara banyak perahu - perahu nelayan yang indah  untuk di lihat kemerlap  kemerlip lampu di perahunya,

"Suasana malam yang sunyi nan sejuk terkadang ada hembusan angin dari laut se sekali berhembus, semiriwing angin sepoi-sepoi dan banyak juga warga setempat  Kalibaru untuk ikut mengais rezeki, dan berjualan macam - macam jajanan kecil dan minuman beraneka ragam rasa dan  sesekali Ketua RW. 06 H. Karim selalu menghimbau dan mengingatkan warganya untuk menjaga kebersihan di kawasan Plaza Kalibaru Cilincing.

Mari kita rawat bersama lokasi Plaza Kalibaru Cilincing  ini, kalau bukan kita yang merawat siapa lagi. Mari kita sama - sama merawat dan  memiliki bersama menjaga kebersihan, karena Plaza Kalibaru merupakan Icon wisata rakyat warga Kalibaru Cilincing yang perlu kita jaga tetap bersih dan nyaman supaya tempat ini tetap indah dan bersih," ucapnya H. Karim. (Ai. Sumanta)

DKI Jakarta # Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar