Kedatangan Camat dan Danramil Rumpin ke Mapolsek Rumpin Dalam Rangka Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77

  • Redaksi
  • Sabtu, 01 Juli 2023 18:16
  • 11 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Rumpin, Bogor, pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023 jam 13.00 wib telah berlangsung Kegiatan kedatangan Camat Rumpin (yang diwakili Bendahara Kec. Rumpin Bp.  Dadang) dan Danramil Rumpun Kapten Inf Iwan Wardana berserta anggota Koramil Rumpin ke Mapolsek Rumpin dalam rangka mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77. 

Kedatangan rombongan Camat dan Danramil Rumpin terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pihak Polsek Rumpin sehingga cukup mengejutkan Kapolsek dan jajarannya.

Kedatangan rombongan ini menjadi kejutan yang membahagiaakan Kapolsek Rumpin karena mereka datang untuk mengucapkan SELAMAT pada peringatan HUT BHAYANGKARA KE 77 yang jatuh oada tanggal 1 Juli 2023 ini.

Suasana penuh keakraban terjalin pada saat itu. Puncak acara dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo SH MH dilanjutkan makan bersama. Suasana riang, penuh keakraban mewarnai acara hari ini. Kantor Polsek Rumpin pun menjadi meriah. Hal ini menandai terjalinnya Sinergitas antara POLRI, TNI dan Pemerintah Wilayah. Kondusifitas wilayah Rumpin menjadi tanggung jawab bersama antara Kepolisian, TNI dan Kecamatan hingga masyarakat menjadi semakin tentram, aman dan nyaman dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan
1. Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo. SH. MH
2. Camat Rumpin diwakili Bendahara Kecamatan Bp. Dadang)
3. Danramil Rumpin Kapten Inf. Iwan Wardana
4. Personil Polsek Rumpin
5. Personil Koramil Rumpin 
6. Personil Pol PP Kec. Rumpin

Giat di awali kedatangan suprise/ mendadak dari Camat Rumpin bersama Danramil Rumpin dan selanjutnya di sambut oleh Kapolsek Rumpin berikut jajaran Polsek Rumpin sekaligus mengucapkan selamat dan potong tumpeng HUT bhayangkara ke 77 yang dilakukan oleh Kapolsek Rumpin, acara di lanjut kan ramah tamah. (Herry Setiawan)

Polri-TNI Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar