Polsek Koja Dalam Rangka Perayaan HUT Bhayangkara ke -78, Berikan Kuota 1.600 Kepada Warga Masyarakat Koja

  • Redaksi
  • Senin, 01 Juli 2024 23:35
  • 216 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com – Semarak HUT Bhayangkara ke -78 yang diselenggarakan pada hari ini tanggal 1 Juli 2024 bertempat di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat cukup menarik perhatian warga.  Acara HUT Bhayangkara yang memiliki tema “Indonesia Emas” tersebut diramaikan pula dengan beberapa band papan atas, diantaranya Cokelat Band, Gigi, Ari Lasso dan banyak masih banyak lagi.Tak hanya itu, gelar HUT Polri ke - 78 ini juga dijadikan sebagai ajang pesta rakyat, dimana disediakannya wahana permainan, dan ratusan UMKM.

Antusias masyarakat yang turut menghadiri acara ini salah satunya dapat diketahui dari warga Koja Jakarta Utara, dimana dikatakan oleh Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, S.H, S.I.K, M.Si yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Candra bersama Kanit Binmas Polsek Koja AKP Slamet Rajidman beserta jajaran, pihaknya mempersiapkan 1.600 kuota dan armada bus sebanyak 32 unit untuk warga yang hadir di acara hari ulang tahun polri yang diselenggarakan disilang Monas.

Kuota dari Polres Metro Jakarta Utara sendiri ada 9.500 orang dan kami dari Polsek Koja sendiri mendapat kuota 1.600 untuk diberikan kepada masyarakat yang akan berangkat pada pukul 12.00 WIB ke Monas dalam perayaan HUT Bhayangkara ke- 78,”  ucapnya.

Pihaknya juga menyiapkan 32 armada bus untuk para peserta yang akan berangkat ke Monas. “Untuk bus yang kita siapkan ada 32 unit yang masing-masing 1 bus di isi dengan 50 orang, nanti juga ada pengawalan dari Satlantas Polres Metro Jakarta Utara,” tambahnya. 

Syahroni juga apresiasi antusias warga yang turut menghadiri acara itu. Tak lupa dirinya mengimbau kepada para peserta yang membawa anak-anak untuk tetap waspada dan tetap memantau, mengingat dilokasi tersebut cukup ramai.

“Saya selaku Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara tentunya mengapresiasi kepada warga yang antusias untuk turut berpartisipasi merayakan HUT Polri yang ke -78. Saya memohon kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang membawa anak-anaknya untuk tetap memantau anak-anak yang di bawanya,” pungkasnya .

Sebagai informasi rangkaian acara diantaranya dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan Upacara dan dilanjutkan dengan sambutan secara live oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan dilanjut dengan syukuran.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar