Hari Bhayangkara Ke- 78, Forkopimko Datangi Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 01 Juli 2024 16:37
  • 130 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Jakarta Utara menggelar tasyakuran di lobby Mapolres dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024). 

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimko Jakarta Utara dan segenap undangan masyarakat Jakarta Utara diantaranya penyandang disabilitas Tuna Netra.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Jakarta Utara.

“Terima kasih kepada Forkopimko beserta staf dan jajaran juga stakeholder terkait yang selama ini sudah bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjamin keamanan dan kondusifitas Jakarta Utara," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan.

"Tak lupa kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama kami haturkan terima kasih karena stabilitas politik dan keamanan saat ini tentu kontribusi kita semua. Harapan kita Jakarta Utara bisa tumbuh perekonomiannya, masyarakat produktif dan sejahtera," lanjutnya.

Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, turut memberi ucapan selamat dan berharap Polri dapat terus mengayomi masyarakat mengikuti dinamika teknologi yang berkembang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Jakarta Utara sangat berterima kasih atas kontribusi Polri dalam ikut serta mendukung aktivitas masyarakat. Pasti kami berharap Polri bisa lebih berkembang dan meningkatkan SDM karena tuntutan zaman juga dinamis," ucap Ali Maulana Hakim.

Sementara, Panglima Komando Lintas Laut Militer, Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, juga memberikan apresiasi dan harapan agar Polri dapat semakin baik.

"Jadi Polisi yang baik dan lebih baik lagi untuk Jakarta Utara yang kondusif," kata Panglima Komando Lintas Laut Militer.

Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi antara TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta Utara, serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Polres Metro Jakarta Utara juga melaksanakan tasyakuran serta penyerahan penghargaan personil Polri yang berprestasi.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar