Kado dan Surprise dari Prajurit Lanal Tarempa Untuk Polres Kabupaten Kepulauan Anambas

  • Redaksi
  • Senin, 01 Juli 2024 15:24
  • 47 Lihat
  • TNI

TNI AL, Kepulauan Anambas, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., beserta seluruh Prajurit menyerbu Astaka Masjid Agung Baitul Mamur Kepulauan Anambas tempat acara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Senin (1/7/2024).

Dalam puncak acara peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara, Danlanal berikan Kado dan Surprise kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Anambas berupa Kue Ulang Tahun dan ucapan selamat diiringi dengan sorakan lagu Selamat Ulang Tahun oleh segenap Prajurit Lanal Tarempa secara meriah dan penuh antusias. 

Dengan titik kumpul di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa, seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Tarempa bersama-sama menuju ke Astaka Masjid Agung Baitul Mamur dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Tarempa.  

Setibanya di tempat acara, Danlanal Tarempa beserta Prajurit dengan memberikan Kue Ulang Tahun disambut langsung oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Apri FAJAR Hermanto, S.I.K., dan seluruh Pejabat Utama serta anggota Polres Kepulauan Anambas.

Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 - 1 Juli 2024, bertemakan "Porli Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun ke-78 "Bhayangkara" kepada Kapolres dan seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas. 

"Dirgahayu ke-78 Bhayangkara, Rastra Sewa Kotama, Salam PRESISI, saya Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla., beserta segenap Prajurit mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya, Sukseskan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk menuju Indonesia Emas", ucap Komandan Lanal Tarempa. 

Danlanal Tarempa juga menambahkan semoga Sinergitas antara TNI dalam hal ini Lanal Tarempa dengan Polri yakni Polres Kabupaten Kepulauan Anambas semakin terjalin kuat, Solid dan harmonis bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta bersama menjaga eksistensi TNI/Polri untuk terus dicintai masyarakat di wilayah Kabupaten Anambas Kepulauan Anambas. 

(Pen Lanal Tarempa/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar