Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Danlanal Simeulue Berikan Kejutan Pada HUT Bhayangkara Ke-78

  • Redaksi
  • Senin, 01 Juli 2024 21:23
  • 140 Lihat
  • Berita Umum

TNI AL, Simeulue, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab l DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, menghadiri kegiatan Upacara dan Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan Tema "Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan", bertempat di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Senin (01/07/2024).

HUT Bhayangkara Ke-78 ini merupakan moment penting untuk dirayakan, mengevaluasi, dan memperkuat komitmen Polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, diawali dengan kegiatan upacara yang terlaksana dengan lancar serta khidmat. Diakhir acara adapun kegiatan memperkuat silaturahmi antara lain syukuran serta pemberian kejutan dari Danlanal Simeulue kepada Kapolres Simeulue berupa Kue Ulang Tahun yang diberikan di depan seluruh tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Setda Kabupaten Simeulue Asluddin, S.E., M.Kes., Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, S.E., M.Si., Dandim 0115/Sml diwakili Kasdim 0115/Sml Mayor Inf Harry Soesanto, Kajari Simeulue diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Heri Ikbal, S.H., Kepala Pengadilan Negeri Sinabang Jamaluddin, S.H., M.H., Para Pejabat Utama Polres Simeulue, Para Kepala SKPK Kabupaten Simeulue, Perwira Staf Lanal Simeulue, serta Para Tamu Undangan.

(Pen Lanal Simeulue/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar