Ketua Tim Inti Budaya Pencak Silat Jakarta Pusat, Hadir Dalam Milad ke-22 di Ancol

Jakarta I Media Budaya Indonesia. Com - acara puncak Jilat FBR ke 22 di pantai Festival Ancol bay City sangat meriah Ribuan anggota,Ketua Gardu, pengurus sejabodetabek datang. 

Dengan Tema Hut Milat ke- 22.mari kita songsong pemilu 2024, dengan Bhineka Tunggal Ika dalam keadilan. Sabtu. (29/7/2023)lalu.

Ketua Umum/Imam Besar FBR, Kyai H. Lutfi Hakim mengatakan dalam sambutan, Milad XXII FBR merupakan puncak dari rangkaian acara-acara lainnya termasuk istighosah pada Jumat (28/7) malam. Kegiatan juga diisi dengan doa bersama lintas agama untuk pemilu damai.
“Selama ini FBR merawat tradisi dan kebhinnekaan membangun semangat bangsa. Tapi tradisi itu bukan saja hanya dirawat dan dijaga, tapi juga ditumbuh kembangkan. Sebab kalau adat budaya Betawi bukan kita yang jaga, siapa lagi. Untuk itu kita harus jaga dan rawat karena kearifan lokal kita luar biasa” ujar Lutfi Hakim.

Ketua Tim inti budaya pencak silat jakarta pusat. Asdin malikul fattah  di dampingin Ahmad Muklis Guru pencak silat di wilayah kelurahan Sunter Jaya selasa(1/8/2023). "kami sangat mengapresiasi sambutan ketua Umum Imam Besar FBR Jabodetabek Kyai. H. Lutfi Hakim, beliau sangat memperhatikan ke bhinika Indonesia, Apa lagi tahun 2024 Jakarta bukan lagi ibukota Indonesia dan pindah kalimantan IKN. Kami sebagai anggota akan terus melestarikan kebudayaan khususnya pencak silat Betawi."Ungkapnya. ( Sutarno)

FBR DKI Jakarta # Pemkot Jakut # DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar