Dalam Kegiatan Binwiltasla, Lanal Bengkulu Ajak Masyarakat Pulau Enggano Olahraga Bersama

  • Redaksi
  • Jumat, 01 September 2023 15:11
  • 39 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bengkulu I Media Budaya Indonesia.Com - Dalam kegiatan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut (Binwiltasla), Lanal Bengkulu ajak Masyarakat Pulau Enggano laksanakan olahraga bersama di Lapangan Kantor Desa Apoho, Kecamatan Enggano, Kelurahan Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Jumat (01/09/2023).

Menurut Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk menjalin hubungan sosial dengan warga masyarakat Pulau Enggano dengan tujuan agar anggota Lanal Bengkulu yang mengikuti kegiatan Binwiltasla dan Personel Posal Enggano jajaran Lanal Bengkulu dapat lebih mudah untuk mengetahui keluhan dan kendala masyarakat di pulau terluar Indonesia ini.
 
“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak Tentara, selain menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsa khususnya kami yang ada di kepulauan terluar Indonesia, adanya personel Posal Enggano juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan olahraga sehingga menjadi sehat”, pungkas salah satu warga Pulau Enggano".

Dalam kegiatan ini, Tim Binwiltasla Lanal Bengkulu ajak masyarakat untuk melaksanakan senam bersama dan bermain bola voli untuk menjalin hubungan dan mendekatkan diri dengan masyarakat Pulau Enggano, dan tidak lupa untuk memberikan perlengkapan olahraga kepada Tim Bola Voli Kecamatan Enggano agar terjalin Kemanunggalan TNI (khususnya TNI AL) bersama Rakyat.
(Pen Lanal Bengkulu/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar