Bhabinkamtibmas dan Pokdarkamtibmas Amankan Pelaku Tawuran di Jatiwarna, Bekasi

  • Redaksi
  • Minggu, 01 September 2024 16:27
  • 29 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia Com - Pada Minggu, 1 September 2024, pukul 03.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna, Bripka Deddy Lesmana Situmorang, bersama anggota Poskdarkamtibmas SS 27 Kelurahan Jatiwarna, mengamankan seorang pelaku tawuran di Jalan Kecapi Hijau, Bekasi.

Penangkapan ini dilakukan di Posko Pokdarkamtibmas SS 27 Jalan Arteri, RT 002/004, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Selain menangkap pelaku, pihak Bhabinkamtibmas juga menyita satu senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.

Setelah diamankan di posko, Bhabinkamtibmas kemudian menghubungi Piket Padal Ipda Prasetyo, SH, untuk selanjutnya mengamankan pelaku yang berinisial RAR, 20 tahun, ke Polsek Pondok Gede untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seluruh rangkaian kegiatan penangkapan pelaku tawuran ini berlangsung dengan lancar dan kondusif, berkat kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan anggota Pokdarkamtibmas SS 27 Kelurahan Jatiwarna. Upaya ini merupakan wujud nyata dari sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan setempat.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar