Bhabinkamtibmas Hadiri Tasyakuran Pembangunan Rumah Warga di Bekasi

  • Redaksi
  • Minggu, 01 September 2024 12:05
  • 95 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com -Bhabinkamtibmas Kel.Jatiluhur Aipda.Apriyadi dan Sertu Ayupti selaku Babinsa menghadiri acara tasyakuran yang diselenggarakan oleh warga di Jalan Malim, RT 001/06, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Acara ini digelar untuk merayakan selesainya pembangunan rumah salah seorang warga di lingkungan tersebut.(1/9)

Hadir pula dalam acara ini Ketua RW 06 serta beberapa tokoh agama dari wilayah RT 001/06. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai dalam suasana yang aman dan kondusif.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam acara ini merupakan bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah setempat. Mereka turut berbagi kebahagiaan dengan warga dan memberikan dukungan terhadap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh komunitas.

Acara tasyakuran ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dengan aparat keamanan setempat, serta memperkuat rasa kebersamaan dan kegotongroyongan di lingkungan RT 001/06, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar