Semarak HUT RI ke-79 di RW 26 Perumahan PUP Kaliabang Tengah, Bekasi Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 01 September 2024 13:21
  • 70 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Warga RW 26 Perumahan PUP, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliabang Tengah, Aipda Mulyadi, serta Babinsa setempat.(1/9/24)

Acara dibuka dengan senam bersama warga, dilanjutkan dengan berbagai hiburan yang memeriahkan suasana. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif.

Kehadiran aparat keamanan, yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dalam acara kemasyarakatan ini menunjukkan sinergitas antara pihak keamanan dan warga. Hal ini mencerminkan kepedulian dan keterlibatan aparat dalam membangun kebersamaan serta mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Perayaan HUT RI ke-79 di RW 26 Perumahan PUP, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, serta memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan di lingkungan sekitar.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar