Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang Melakukan Kunjungan Rutin di Pos Siskamling Perum THB

  • Redaksi
  • Minggu, 01 September 2024 20:41
  • 147 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang, Aiptu Slamet SA dan Bripka Dwi Feriyanto, S.H., melakukan kunjungan rutin ke Pos Siskamling Perum THB RT 008 RW 022, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kunjungan ini berlangsung dari pukul 17.30 WIB hingga selesai.(1/9)

Hadir dalam kegiatan ini adalah perwakilan dari lingkungan setempat, yaitu Bapak Heri selaku Ketua RW 022, Bapak Sartono selaku Ketua RT 008, dan Bapak Victor selaku petugas keamanan.

Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait dengan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan menyampaikan pesan-pesan menjelang Pemilu dan Pilkada 2024 agar situasi tetap aman dan damai.

Selama pelaksanaan kegiatan, suasana berjalan dengan aman dan terkendali. Hal ini menunjukkan adanya kerja sama yang baik antara Kepolisian, pemerintah setempat, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan rutin seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedekatan antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, serta memastikan kondisi keamanan yang kondusif di setiap wilayah hukum.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar