Polres Kepulauan Seribu Peringati Hari Kesaktian Pancasila dengan Upacara Khidmat

  • Redaksi
  • Minggu, 01 Oktober 2023 12:00
  • 5 Lihat
  • Polri

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com.- Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K. Upacara ini berlangsung di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh seluruh anggota dengan khidmat,  Minggu (01/10/2023).

Dalam upacara yang penuh makna ini, Kapolres Kepulauan Seribu memberikan penghormatan kepada nilai-nilai luhur Pancasila yang merupakan landasan negara dan masyarakat Indonesia. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita harus selalu mengingat dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Pancasila adalah ideologi negara yang mempersatukan berbagai suku, agama, ras, dan golongan di Indonesia," ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu mengikuti upacara dengan penuh khidmat dan semangat nasionalisme yang tinggi. Mereka mengenakan seragam lengkap PDU-III sebagai tanda penghormatan terhadap peristiwa bersejarah Hari Kesaktian Pancasila.

Semoga semangat Hari Kesaktian Pancasila terus menginspirasi dan memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan keutuhan negara Indonesia. (NK)

Polres Kepulauan Seribu #Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar