Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Warga, Tekankan Pentingnya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Oktober 2024 12:47
  • 19 Lihat
  • Polri

Jakarta , Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga setempat pada Selasa (01/10/2024). Dalam kegiatan tersebut, Bripka Khohim mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya menjelang Pilkada 2024.

Bripka Khohim Chovivi menekankan pentingnya silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, yang dapat memperkuat kerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ia juga mengimbau agar masyarakat segera melaporkan setiap kejadian menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Selama masa Pilkada 2024, mari bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita. Hindari ujaran kebencian (hate speech) dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan. Laporkan jika ada hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas," ujar Bripka Khohim.

Warga Pulau Pari menyambut baik kunjungan dan arahan dari Bhabinkamtibmas, serta berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Kepolisian demi keamanan dan ketertiban wilayah.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar