Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakut sambangi Warga Berikan Himbauan Terkait Kamtibmas di seluruh Wilayah Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Oktober 2024 14:37
  • 24 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kegiatan sambang di seluruh wilayah Jakarta Utara, Selasa (01/09/2024).

Dalam giat tersebut, para Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara turut serta berdialog dengan warga setempat sekaligus menjaga situasi wilayahnya aman dan kondusif.

Para Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara memberikan himbauan terkait Kamtibmas, khususnya mengenai potensi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Ia mengajak warga untuk lebih waspada dan turut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya kejahatan.

Menjelang Pilkada Serentak 2024, para bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan damai, serta menjaga harmonisasi antar sesama demi kelancaran pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran bersama akan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Jakarta Utara dapat berlangsung dengan aman, damai, dan penuh rasa saling menghormati. 

Kegiatan ini sekaligus mengingatkan seluruh masyarakat Jakarta Utara akan nilai-nilai Pancasila yang harus terus dijaga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga menjadi pengingat akan pentingnya semangat gotong-royong dan persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan, baik di tingkat lokal maupun nasional. Dengan Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas diharapkan seluruh masyarakat Jakarta Utara dapat terus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Polres Metro Jakarta Utara mendukung penuh berbagai upaya dalam menjaga keutuhan bangsa, dan siap untuk terus berkontribusi aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Utara, khususnya dalam menghadapi tantangan di masa mendatang menuju Indonesia Emas 2045.

(NK) 

Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar