Acara Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Yonarmed 12 Kostrad

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Oktober 2024 10:33
  • 27 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com — Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko, S.H., M.Han, memimpin langsung acara Korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Yonarmed 12 Kostrad. Kegiatan ini berlangsung di Makodim 0502 Jakarta Utara, yang menjadi homebase sementara bagi Yonarmed 12 Kostrad selama mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI di Jakarta. Selasa (01/10/2024)

Acara kenaikan pangkat dilaksanakan dengan suasana sederhana namun tetap khidmat, menggambarkan kedalaman makna dari proses pencapaian karir para prajurit. Dalam amanatnya, Letkol Arm Dr. Erlan Wijatmoko menegaskan pentingnya rasa tanggung jawab yang semakin besar seiring dengan kenaikan pangkat yang diterima. 

“Setiap kenaikan pangkat bukanlah semata-mata hadiah, melainkan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan pengabdian yang tulus kepada negara. Saya berharap, dengan pangkat baru ini, saudara-saudara semakin profesional, berdedikasi, dan tetap setia pada tugas serta tanggung jawab yang diberikan oleh negara,” ungkap Letkol Arm Dr. Erlan.

Beliau juga menekankan bahwa prajurit Yonarmed 12 Kostrad harus terus menjaga semangat juang, integritas, serta kemampuan tempur yang tinggi. “Kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik, meningkatkan kualitas diri, dan selalu siap menghadapi tantangan yang ada,” tambahnya.

(MBI)

Kodim 0502/JU# Kodam Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar