Dandim 1715/Yahukimo Selenggarakan Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1715/Yahukimo

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Oktober 2024 12:40
  • 20 Lihat
  • Berita Umum

Yahukimo ,Media Budaya Indonesia.Com – Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi anggotanya di Markas Kodim, yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan pejabat teras Kodim. Selasa (01/10/2024). Upacara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi, pengabdian, dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh anggota Kodim dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya momen kenaikan pangkat sebagai sebuah pengakuan atas kinerja dan komitmen prajurit dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah. Ia juga mengingatkan agar anggota yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat dapat terus mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme serta integritasnya.

“Tidak hanya sebuah simbol, kenaikan pangkat ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kita semua dapat lebih termotivasi dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” jelas Letkol Inf Tommy.

Dalam upacara tersebut, sejumlah anggota Kodim 1715/Yahukimo dianugerahi kenaikan pangkat dari berbagai pangkat. Prosesi penyerahan pangkat dilaksanakan dengan khidmat, di mana setiap anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dipanggil satu per satu dan menerima tanda pangkat baru dari Komandan Kodim.

Dengan pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini, diharapkan bisa mendorong semangat anggota Kodim 1715/Yahukimo untuk terus berkontribusi secara positif dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar. 

(Pen Kodim 1715/Yahukimo/MBI)

TNI AD Yahukimo# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar