Lanal Simeulue Laksanakan Karya Bakti Bersih Pasar dan Pantai Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-79

  • Redaksi
  • Selasa, 01 Oktober 2024 13:10
  • 34 Lihat
  • TNI

TNI AL, Simeulue, Media Budaya Indonesia. Com - - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79 pada tahun 2024, TNI melaksanakan Karya Bakti berupa kegiatan Karya Bakti pembersihan pasar dan pantai di berbagai wilayah. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat, Selasa (01/10/2024). 

Karya Bakti ini melibatkan Personel TNI dari Kodim 0115/SML, Polres Simeulue dan bersama Instansi terkait serta dengan masyarakat setempat. Fokus utama dari kegiatan ini adalah membersihkan area pasar tradisional yang sering kali menjadi pusat aktivitas ekonomi, serta menjaga kebersihan pantai yang merupakan aset penting bagi lingkungan dan pariwisata.

Tujuan dari Karya Bakti ini meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di pasar dan pantai, mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat melalui kerjasama dalam kegiatan sosial, mendukung pelestarian lingkungan dengan mengurangi sampah, terutama di wilayah pantai yang sering terdampak sampah laut serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Dengan kegiatan ini, TNI berharap dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat, sekaligus memperingati HUT TNI dengan kontribusi yang bermanfaat bagi lingkungan dan kesejahteraan bersama.

(Pen Lanal Simeulue/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar