Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju

  • Redaksi
  • Jumat, 01 Desember 2023 18:19
  • 64 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Rakernas tim kampaye Prabowo-Gibran di hotel Borobudur Jakarta pusat. Jumat(01/12/23). 
Koalisi Indonesia Maju optimis  pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabumi Raka (Prabowo-Gibran). 

Prabowo-Gibran optimis dapat meraih suara signifikan dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 mendatang.

Untuk memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. 

Kekuatan pasangan Prabowo – Gibran pada kontestan politik Pilpres, memiliki kekuatan beraturang cukup besar, karena  Partai koalisi telah menyatukan kekuatan dan optimis menang. 

Bahkan Prabowo-Gibran dikelilingi koalisi yang paling besar untuk menang. Jadi target kita harus satu putaran dengan capaian 100 persen di untuk kemenangan Prabowo – Gibran. 

Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran bisa meraih angka signifikan karena Koalisi Prabowo- Gibran ini diusung oleh 9 Partai.

Dia menyatakan, untuk mencapai hasil maksimal, tentu harus eksis mambangun konsoldasi sebab  merupakan pertaturangan harga diri masing-masing Partai.

Jadi saat kita kampanye selain menjual diri kita harus menjual Prabowo Gibran. 

Harapan kita semua dan tujuan kita semua dalam pemilu ini adalah memenangkan pasangan Prabowo Gibran 1 putaran tentunya akan tercapai dengan kerjasama kita semua dan doa kita semua," ungkapnya penuh optimis.

9 Partai politik (Parpol) dari koalisi Indonesia Maju di antaranya Partai Golkar, Demokrat, PBB, PSI, PAN, Gelora, Prima serta partai Garuda. (*NK)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar