Yayasan Kemanusiaan Romsis Indonesia: Perayaan Isra Mi,raj Nabi Muhammad SAW, Syukuran Milad Brigjen Pol P Syafriadi Cut Ali MM

  • Redaksi
  • Sabtu, 02 April 2022 09:27
  • 59 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia -  Yayasan Kemanusiaan Romsis Indonesia yang diketua oleh Hj.Andi Ida Nursanty mengadakan hari perayaan isra mi'raj dan syukuran milad suami tercinta Brigjen Pol DRS.Syafriadi Cut Ali,MM yang ke-70 serta menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 H yang di adakan di ballroom lagoon garden hotel sultan Jakarta (01/04/22).

Dihadir ustad kondang dari Sulawesi Selatan ustas Dashad dan para artis era tahun 80an seperti Nia Daniaty,Nella Regar,Endang S.Taurina dan Rina Hasyim.

Acara tahun ini walaupun masih dalam pandemi tetap mematuhi prokes covid-19.Dan sangat meriah terlihat dari wajah Andi Ida Nursanty dan Brigjen Pol Drs.Syafriadi Cut Ali,MM sangat antusias menyambut tamu-tamunya yang hadir pada malam ini.

Acara di tutup dengan sholat isya berjamaah dan membacakan ayat-ayat suci dengan berzikir di ikuti oleh para undangan yang hadir malam ini. (Roslinda K)

Komentar

0 Komentar