PT Pertamina Patra Niaga Serahkan Bantuan Baksos 500 Paket ke Sekko Administrasi Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 02 April 2024 17:15
  • 20 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangkaian kegiatan Berbagi Berkah Ramadan 1445 H Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima bantuan sosial berupa 500 paket sembako dari PT Pertamina Patra Niaga.

Penyerahan ratusan paket sembako tersebut berlangsung di Aula Masjid Babussalam, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (1/4).

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengatakan nantinya bantuan ini akan kembali disalurkan untuk PJLP Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dan warga yang membutuhkan.

Kepedulian sosial yang dilakukan oleh PT Pertamina Patra Niaga terhadap masyarakat Jakarta Utara mendapatkan apresiasi dari jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat Jakarta Utara. Mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah untuk kita semua," ucapnya.

Saat penyerahan ratusan paket sembako, Abdul Khalit didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Agung Tjahjo Kuntodi, dan unsur terkait lainnya. (*NK)

Pemkot Jakarta Utara #Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar