Jelang Idul Fitri 1445 H/2024 M, Lanal Bengkulu Gelar Bazar Murah

  • Redaksi
  • Rabu, 03 April 2024 00:42
  • 8 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bengkulu, Media Budaya Indonesia.Com - Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu menggelar Bazar murah di Bulan Ramadhan penuh berkah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan memeriahkan HUT ke-38 Lanal Bengkulu,  bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal bengkulu, Selasa (02/4/2024).

Bazar murah tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mako lanal Bengkulu, dengan menjual berbagai macam kebutuhan dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan tambahan dengan harga yang sangat murah dari harga pasar.

Disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., mengatakan “Kegiatan bazar murah ini wujud kepekaan dan kepedulian TNI AL khususnya Lanal Bengkulu terhadap kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya  dan bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit dan keluarga, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan membeli bahan kebutuhan pokok atau barang-barang yang diperlukan dengan harga murah.

Danlanal Bengkulu juga menambahkan bahwa kegiatan bazar ini  sekaligus untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-38 Lanal Bengkulu dengan  mengusung tema "Lanal Bengkulu Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Jalesveva Jayamahe” ujarnya.

“Dipenghujung Ramadhan ini, diharapkan tentunya kita semua tetap semangat dalam beribadah, maka dari itu sore ini Lanal Bengkulu melaksanakan Bazar Murah untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat menjelang hari raya,” pungkas Danlanal Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Laut (P) Kisbudianto, Perwira Staf Lanal Bengkulu, Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Wenny Yudho Mewah Angkasa, beserta Pengurus, Prajurit dan PNS, serta masyarakat sekitar Mako Lanal Bengkulu.

(Pen Lanal Bengkulu/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar