YBM PLN Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Warga Kapuk Muara

  • Redaksi
  • Selasa, 02 April 2024 20:27
  • 9 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyalurkan bingkisan lebaran berupa 500 paket sembako dan santunan kepada warga penerima manfaat di Pondok Pesantren Terpadu Khairul Ummah RW 05 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (2/4). 

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran menjelaskan bahwa YBM adalah salah satu lembaga yang menghimpun amal dari seluruh pegawai PT PLN (Persero). "Melalui kegiatan Benderang Berkah Ramadan 1445 H, kita berbagi bingkisan lebaran dengan warga Kapuk Muara di Pondok Pesantren Terpadu Khairul Ummah," ungkapnya. 

Aksi kepedulian sosial tersebut disambut baik oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit. "Alhamdulillah, ini berkah dari PLN untuk kita semua. Kami berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada YBM PT PLN (Persero) karena sudah melaksanakan kegiatan tali kasih di wilayah Kelurahan Kapuk Muara," tuturnya. 

Pembagian ratusan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan selama bulan ramadan. "Alhamdulillah, ini sangat membantu sekali. Terima kasih untuk PLN dan jajarannya," ucapnya. (NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar