Dandim 0502 Jakut Hadiri Apel Khusus Halal Bihalal TNI-Polri di Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 02 Mei 2023 14:37
  • 7 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara  I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, MIR, MMAS, Ph D, FHEA, menghadiri kegiatan Apel khusus Halal Bihalal TNI - POLRI di lapangan M. Silam Mako Kolinlamil Jl. Raya Pelabuhan Pos IX RT 01 RW 01  Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (2/5/2023).

Acara yang di hadiri 1.000 orang Prajurit TNI -Polri juga di hadiri Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Yayan Sofyan, S.T. , Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, MIR, MMAS, Ph D, FHEA, Kapolres metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan S.H ,S.I.K, M.H dan Kapolres Pelabuhan Tj Priok  AKBP Ferikson Tampubolon S.I.K., M.H beserta staf dan jajarannya.

Dalam sambutanya Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksamana Muda TNI Yayan Sofyan, S.T.  mengatakan pada kesempatan yang berbahagia  ini kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan Halal bi halal yang melibatkan prajurit TNI-Polri berjalan dengan baik.

" Kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Secara biografis negara apabila TNI-Polri bersatu negara akan kuat dan rakyat bersatu sebagai pintu gerbang aktivitas dunia, oleh karena itu sinergitas TNI dengan  Polri di Tanjung Priok bukan hanya di ucapan saja namun harus di  implementasikan sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman," ujarnya.

Sementara Dandim 0502  Jakarta Utara Kolonel Inf Frega F. Wenas Inkiriwang, MIR,  MMAS, Ph D, FHEA mengatakan Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kolinlamil yang menyiapkan acara ini, tentunya saya sangat bersyukur karena kegiatan di pagi ini kita menjadi tradisi baru, sehingga kedepan kita harus bersinergi untuk menopang negara ini.

"Sejalan dengan perintah Panglima TNI dan KSAD bahwasanya sinergisitas TNI-Polri bukan hanya sebagai slogan tetapi harus menjadi tujuan agar tercipta suasana yang aman dan nyaman di wilayah Jakarta Utara," imbuhnya.

"Saya berharap kegiatan seperti ini harus dilanjutkan , kami atas nama Komando mengucapkan maaf lahir batin dan terima kasih atas waktu yang di berikan oleh Panglima Kolinlamil," pungkas Dandim Frega.(NK)

Kodim 0502 Jakut # Polres Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar