Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Palembang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H 2023

  • Redaksi
  • Selasa, 02 Mei 2023 14:42
  • 10 Lihat
  • TNI

Palembang I Media Budaya Indonesia.Com - Tradisi Halal Bihalal untuk saling memaafkan antara seluruh prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL Palembang usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal  Palembang, Selasa (02/05/2023).

Usai apel pagi, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr., Hanla diwakili Palaksa Lanal Palembang Letkol Laut (P) Yusan Taufik didampingi oleh Perwira Staf untuk melaksanakan budaya saling maaf memaafkan bersama seluruh prajurit dan PNS Lanal Palembang untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Palaksa Lanal Palembang menyampaikan bahwa saat ini telah memasuki bulan syawal artinya kita telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah bulan suci ramadhan, semoga amal dan ibadah kita selama menjalain ibadah puasa diterima di sisi Allah SWT.

Selain itu juga, Palaksa Lanal Palembang  menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Palembang yang sudah hadir dalam acara Halal Bihalal ini. Sebagai manusia biasa kita tidak lepas dari khilaf dan salah, dengan Halal Bihalal inilah kita dapat saling memaafkan.

Sekali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Palembang karena pada saat melaksanalan libur Hari Raya Idul Fitri tidak ada yang membuat malasah, ungkapnya.

Setelah acara Halal Bihalal dilanjutkan dengan doa bersama seluruh prajurit dan PNS Lanal Palembang di ruang Sultan Mahmud Badaruddin II, untuk meminta keselamatan dan kesehatan bagi seluruh prajurit dan PNS Lanal Palembang.
(Pen Lanal Palembang/ MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar