Sore Hari Bersama Masyarakat Kp.Wambes

  • Redaksi
  • Selasa, 02 Mei 2023 16:10
  • 7 Lihat
  • TNI

Kab.Keerom  I Media Budaya Indonesia.Com - Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes  melaksanakan Anjangsana ke desa binaan dan menyambangi warga yang tinggal Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Senin (01/05/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga kerukunan di wilayah perbatasan indonesia dan papua nugini, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Serda David Manulang bersama anggota lainnya melakukan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut. 

"Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat papua serta mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini," Ungkap Danpos Wambes.

Sementara itu Shifar (29)  tahun salah satu masyarakat Kp.Wambes merasa senang atas kedatangan personel Satgas Yonif 132/BS ke desa, dan mengucapkan rasa trima kasih yang selalu datang melihat masyarakat papua yang ada di desa  Wambes.

"Semoga Bapak TNI Yonif 132/BS akan selalu ada dihati masyarakat Kp.Wambes, karena sudah banyak kebaikan yang ditebarkan di Kampung Wambes ini," Ungkap Shifar.
 (Pa Pen Satgas Yonif 132/BS/MBI)

TNI Keerom # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar