Terminal Kp Rambutan Rawan Kriminal Penodongan

  • Redaksi
  • Jumat, 02 Juni 2023 21:14
  • 94 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Timur I Media Budaya Indonesia.Com - 
Nasib sial di alami Yudy Rusandi warga Parung kuda Sukabumi,niat berangkat kerja malah jadi korban penodongan di depan terminal Kp Rambutan Ciracas Jakarta Timur.

Kronologis kejadian menurut Yudy ingin berangkat kerja dari Sukabumi menuju Tanggerang transit di Ciawi Bogor di lanjut menumpangi Bus Agra mas jurusan Kp Rambutan dan akan di lanjut ke Tanggerang ingin bekerja sehabis bertunangan di Kp Halamannya. Pada Jumat (02/06/2023).

Setibanya di depan Terminal Kp Rambutan sekira jam 19.00 Wib tiba tiba dia di hampir dua orang  tidak di kenal dengan ciri baju berwarna putih dan satu lagi memakai jaket berwarna hitam sambil menodongkan senjata tajam dengan menguras uang korban sebesar Rp 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) dari dompet korban.

" Serahin barang lu duit apa kek,dompet mana,sambil mengacam dengan senjata tajam berjenis pisau serahin semua barang lu".Kata Yudy sambil menirukan

Setelah itu pelaku berlalu dan yudy pun berlari ketakutan ke arah Jln Baru dan di jumpai awak media di lokasi Pasar rebo Pull Gunung Harta.

Saat di Konfirmasi awak media  via Whatsaap  Kapolesek Ciracas Kompol Budiono  merespon kejadian tersebut dan memerintah Jajaran Reskrim untuk turun langsung kelapangan untuk mengecek kejadian tersebut untuk di tangani.

"Baik pak saya sudah sampaikan kanit reskrim,untuk menangani kasus ini," Ujar Kompol Budiono. ( Ferry)

Polres Jaktim #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar