Pemilihan Abnon Jakarta Utara Tahun 2024 masuk Tahap Seleksi hari Kedua

  • Redaksi
  • Minggu, 02 Juni 2024 21:48
  • 143 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Utara, Shinta Nindyawati mengharapkan terpilihnya Abnon Jakarta Utara 2024 yang memiliki kemampuan public speaking yang baik, latar belakang psikologi yang bagus, tinggi badan yang sesuai, berpenampilan baik, dan pastinya berwawasan luas, Minggu (02/06/2024).

"Dalam tahap seleksi kedua ini, diterangkannya terdapat 7 bidang penilaian yakni Bidang Public Speaking dan Bahasa Asing, Kebudayaan Betawi, Pemerintahan, Psikologi, Etika dan Tata Busana, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Hubungan Internasional. Panitia akan mengumumkan 15 pasang Abnon Jakarta Utara 2024 pada malam nanti.

Finalis 15 pasang Abon Jakarta Utara 2024 yang terpilih nanti akan mengikuti proses pembekalan materi dari beragam narasumber. Malam final sendiri akan digelar di Auditorium Universitas Bunda Mulia pada Sabtu (20/7) mendatang.

“Setelah seleksi ini mereka (finalis Abnon) terpilih akan masuk ke proses karantina dengan pembekalan materi agar mereka memiliki peningkatan wawasan hingga kepercayaan diri yang tinggi untuk mengikuti malam final, yang mana akan dipilih 3 pasang Abnon yang akan mengikuti seleksi di Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” tutupnya.

(*MBI)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar