Dini Hari ....!!! Dandim 0827 Sumenep Memberikan Surprise Tumpengan di HUT Bhayangkara Ke - 76 Kepada Kapolres Sumenep

  • Redaksi
  • Sabtu, 02 Juli 2022 17:32
  • 47 Lihat
  • TNI

Sumenep  l Media Budaya Indonesia - Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia bertempat di Mapolres Sumenep mendapatkan surprise kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 oleh Dandim Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi., S.E, Jumat 01 Juli 2022.

Dandim Sumenep  Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.,S.E. beserta Perwira staf dn Anggauta Kodim tiba di Mapolres Sumenep dan disambut oleh Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,SH.,MH beserta jajaran Polres Sumenep.

Kedatangan Dandim 0827 Sumenep beserta jajaran perwira staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Sumenep, untuk memberikan surprise kepada Kapolres dan menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76, "Semoga Polri yang Presesi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh. Untuk itulah sinergitas seluruh stakeholder diperlukan dalam pembangunan di kabupaten Sumenep khususnya TNI dan POLRI".

Tumpeng yang di dibawah oleh Dandim Sumenep dn diserahkan kepada Kapolres sebagai tanda Ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76  sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI - POLRI sebagai lembaga keamanan Nasional.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,SH.,MH didampingi Wakapolres serta beberapa perwira merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas Surprise dan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 ini.

"Terimakasih kepada Pak Dandim dan rekan rekan TNI, atas kedatangannya memberikan kejutan dn surprise, semoga ini akan menjadi berkah bagi kita semua, Sehingga sinergitas Polres Sumenep dan Kodim 0827 yang selama ini terjalin sangat baik dalam berbagai hal bisa lebih ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat," ucap Kapolres sembari menerima ucapan dan Tumpeng.

Terlebih saat ini, Sumenep terus berupaya dalam mencegah Covid 19 dan PMK (Penyakit Mulut dan Ku) sehingga perlu sinergi dari  berbagai pihak termasuk TNI - POLRI beserta masyarakat.

"Ini merupakan motifasi kami,untuk tetap semangat dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai upaya dalam pencegahan dan penangna Covid-19 serta PMK," tutur Kapolres (FANS)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar