CSR Pembangunan Jaya Ancol Raih Dua Kategori Penghargaan BISRA 2022

  • Redaksi
  • Sabtu, 02 Juli 2022 11:53
  • 40 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia – Corporate Social Respondsbility (CSR) dari PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk meraih dua kategori penghargaan dari Indonesia Corporate Social Respondsibility Awards (BISRA) Tahun 2022. Raihnya penghargaan dinilai suatu kebanggaan ditengah kondisi perusahaan terdampak pandemi Covid-19.

“Dalam situasi perusahaan sedang dalam keadaan sulit dan kami bisa membantu, disitulah peran perusahaan memberikan social value (nilai sosial) yang tinggi, sebab tidak hanya dari Manajemen tetapi seluruh karyawan secara sukarela terlibat membantu dan memberikan kontribusinya,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Teuku Sahir Syahali saat dikonfirmasi, Jumat (1/7).

Dua kategori penghargaan yang diraih yakni Gold Champion kategori BUMD Tbk dan The Best Award for Social and Volunteer. 

Salah satu program CSR yang memiliki dampak besar bagi masyarakat dijelaskannya yaitu program pendidikan Sekolah Rakyat Ancol (SRA) yang sudah berjalan sejak  2004 dan memiliki lebih dari tujuh ratus siswa lulusan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selain itu ada juga program pemberdayaan masyarakat di sekitar area perusahaan, khususnya kaum ibu dengan memberikannya ruang berekspresi potensi memasak di Waroeng Hijau yang berlokasi di Pasar Seni Ancol.

“Kami mengapresiasi seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) serta mitra CSR yang telah mendukung Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selama ini dan berkomitmen sebagai perusahaan yang terus mendorong pertumbuhan sosial, ekonomi dan lingkungan yang berkelanjutan” tutupnya. (*Ahmad)

Ancol # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar