Bhabinkamtibmas Patroli & Pantau Pengunjung Obyek Wisata di Akhir Hari Libur

  • Redaksi
  • Minggu, 02 Juli 2023 12:44
  • 57 Lihat
  • Pariwisata

Polrea Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Ciawi Polres Bogor Aiptu Wahyudi  melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang ketempat objek Wisata di wilayah Desa Binaan. Minggu  (02 /07/2023)

Salah satu tempat wisata yang di kunjungi dan disambangi adalah Chevilly Resort & Camp yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan dari Luar Kota mayoritas pengunjung wisata  dari Jabodetabek ,
untuk bisa menikmati waktu Libur Hari Panjang.
kegiatan Patroli sambang ini guna memantau para pengujung dan mwnjaga Harkamtibmas di wilayah Binaanya 

Tempat wisata Chevilly Resort & Camp yag berlokasi Jalan Raya Veteran III , RT.001/RW.004, Desa Banjasar Kec. Ciawi Kab. Bogor .
Pengunjung Wisata dapat menikmati suasana di Area Cevily Resort dgn 
Berkeliling  Area Cevily dgn Kendaraan Odong- Odong dan Kendaraan ATV , Mandi di Kolam renang , berkuda dan sekaligus  menikmati menu di Resto , dan sambil bersitrhat dengan keluarga.  
 
Hal tersebut nampak Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Aiptu Wahyudi   menyambangi penjaga sekaligus pengelola objek wisata guna memberikan beberapa himbauan agar pengawasan dan pengamanan kepada pengunjung dapat memberikan rasa aman & nyaman dan tidak ada hal-hal yang membahayakan ketika berada di Wisata tersebut dan berdialog dengan pengunjung agar tidak menyimpan  barang barang yang berharga di sembarang tempat dan pengunjung yang memiliki anak di bawah lima tahun agar dijaga keselematan dan jangan sampai tertinggal . 

“Selain melaksanakan pengamanan, kami  memberikan himbauan baik kepada pengelola tempat Wisata untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan," ujar Aiptu Wahyudi*.

"Dalam kesempat yang lain Kapolres AKBP Dr. Iman Imanudin S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat S.H* menyampaikan, “bahwa  Objek wisata merupakan PH Kerawanan tempat berkunjung untuk berlibur Rekreasi yang tidak menutup kemungkinan menjadi Incaran para pelaku kejahatan ,
untuk itu agar  Bhabinkamtibmas yang wilayahnya terdapat tempat Wisata agar hadir  melaksaanan pemantauan, pengamanan  dan patroli guna menciptakan    Kamtibmas yang aman dan Kondusif di tempat Wisata tersebut ,
agar masyarakat  pengunjung tempat obyek Wisata merasa lebih aman & Nyaman   “,Tutur  Kompol Agus Hidayat.SH. (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar