Hujan dan Banjir Tidak Menjadi Penghalang Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Medan Dalam Berbuat Kebaikan

  • Redaksi
  • Minggu, 02 Juli 2023 15:44
  • 36 Lihat
  • Polri

Medan I Media Budaya Indonesia.Com – Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Resor Medan terobos banjir membawa sembako yang akan disalurkan ke panti asuhan di Jalan Tapian Nauli Medan Sunggal, Sumatera Utara, Jumat (30/06/2023). Penyaluran paket sembako dari para donator, merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara.

“ Sudah jauh hari kita telah mempersiapkan paket sembako ini untuk disalurkan ke sejumlah panti asuhan di 2 Kecamatan. Kita sudah membuat janji ke masing – masing panti asuhan, jadi pas kebetulan tadi turun hujan deras hingga sejumlah ruas jalan di Kecamatan Sunggal banjir, kita tetap terobos untuk menjalankan amanah”, ungkap Ketua Resor, Eric

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara ini, Pokdar Kamtibmas Resor Medan mengunjungi 4 lokasi panti asuhan yang terletak di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Medan Helvetia dan Medan Sunggal.

“ Ada 4 lokasi panti asuhan, kita membawa 200 paket snack dan sembako. Kegiatan bakti social ini sudah rutin dilaksanakan”, jelas Eric.

Eric menambahkan, kegiatan bakti social tersebut dilaksanakan untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan. Ini bagian dari bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk saling tolong menolong kepada sesama.

“ Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dan kekompakan anggota Resor Medan. Keberhasilan dalam menjaga kamtibmas dan kondusif merupakan atas arahan dan bimbingan Pembina Resor Medan yakni Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kasatbinmas Polrestabes Medan, AKBP Marudut Hutabarat”, tambahnya.

HUT Ke-77 Bhayangkara pada tahun 2023 ini, mengakat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

“ Keluarga besar Resor Medan mengucapkan, selamat HUT Ke-77 Bhayangkara. Mari kita Bersama – sama, bahu membahu membatu Polri, kususnya Polrestabes Medan menjadi Polri presisi untuk negeri dan menciptakan kedamaian pada menjelang pemilu untuk Indonesia emas”, tegasnya. (Humas Resormedan/*Red)

Pokdar Medan # Polres Medan # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar