SDN Kemiri III Gelar Acara Pelepasan Kelas 6 Sekaligus Kenaikan Kelas 1 dan 5

  • Redaksi
  • Selasa, 02 Juli 2024 21:43
  • 52 Lihat
  • Berita Umum

Karawang, Media Budaya Indonesia.Com – Gelar acara pelepasan kelas 6 dan kenaikan kelas 1 sampai kelas 5 SDN Kemiri III kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang Jawa barat, bertempat di halaman Gedung Sekolah SDN III Kemiri, dihadiri oleh Pemdes Kemiri, Selasa (2/7) pagi. 

Turut hadir para wali kelas orang tua siswa-siswi dan masyarakat sekitar pada acara pelepasan kelas 6, sangat terharu dengan kata- kata yang menyentuh hati siswa-siswi juga wali murid. Acara pelepasan siswa-siswi diadakan Gelar Budaya Sunda para penonton Kidung Lengser sangat terharu diiringi sungkeman siswa-siswi, kelas 6 dan para orang tuanya.

Kepala sekolah SDN Kemeri III Darsim,S,pd, berpesan kepada siswa- siswi kelas 6 dalam acara pelepasan, kalian semua jaga nama baik almamater sekolah ini dan kami doakan semoga kalian semua jadi anak – anak yang baik, bermanfaat bagi Bangsa dan Negara berbakti kepada kedua orang tua dan hormat pada guru - guru kalian semua,” pesannya.

Jangan pernah berhenti belajar karna hidup tak pernah berhenti mengajarkan,” jelasnya. Selanjutnya para dewan guru dihibur dan menyaksikan tari- tarian dan joget joget, menyanyi dan puisi yang dibawakan oleh para siswa-siswi. 

Selesai acara pembagian piagam kelas 1 sampai kelas 5, kepada siswa-siswi yang berprestasi dan piagam pelepasan kelas 6.

(Didin)

SDN Kemiri III Karawang # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar