Polres Metro Jakarta Utara Hadiri Acara Perayaan HUT Kolinlamil Ke -63 di Pelabuhan Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Selasa, 02 Juli 2024 18:56
  • 175 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Mako Kolinlamil Pelabuhan Tanjung Priok dipenuhi suasana meriah pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) ke-63. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari TNI dan Polri.

" Panglima Kolinlamil, Laksamana Muda Hudiarto Krisno Utomo, menyambut dengan hangat kehadiran para undangan, termasuk Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Kav. Tofan Tri Anggoro, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon. Kehadiran mereka merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam sambutannya, Panglima Kolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Utara, Kodim 0502 Jakarta Utara, dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kehadiran dan dukungan mereka. Beliau menegaskan pentingnya kerjasama yang kuat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan keutuhan wilayah Indonesia," ucapnya.

Acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen kuat dari kedua institusi dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya di Polres Metro Jakarta Utara. Perayaan ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, tetapi juga memperkuat hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas mereka," pungkasnya.

(NK)

Kolinlamil Pelabuhan Tanjung Priok # Polres Metro Jakarta Utara # Kodim 0502/JU #Polres Pelabuhan Tanjung Priok #Polda Metro Jaya # Kodam Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar